• RSS Kumpulan Komik

  • RSS hacking

  • Pengunjung

  • Laman

  • untuk kamu

    tidak akan aku hadir jika hanya menjadi penyesalan bagimu….

    terlalu menyesakkan pembenaran bahwa aku adalah kesialan bagimu..

    tidak mampu membuaimu dalam rupa rupa kasih yang indah….

    mungkin kamu terkejut menemukan aku disini….

    tapi sungguh ini lah kebenaran tentang aku…

    dan sedikit kau pahami jalanku…..

    tidak perlu mengotori hatimu dengan namaku terlalu lama…

    aku akan pergi jika kau inginkan sekarang……

    tapi selagi boleh aku ingin bertahan pada titik dimana ada kamu disitu..

    seperti katamu ingin mengubah duniaku yang kelabu

    dan aku tak lagi mendulang sepi disini……

    1 Komentar

    1. dor,….
      met malem non,…….
      pa kabarny,…………
      ge ngapain sore2 ginie?,……
      bagus,keren bahasa nyang dgunain jg apiek,…..


    Comments RSS TrackBack Identifier URI

    Tinggalkan komentar