• RSS Kumpulan Komik

  • RSS hacking

  • Pengunjung

  • Laman

  • apa LaGi??

    Kini apalagi yang kucari..??

    Semuanya menyapa menyudutkan lakuku…

    Tak bisa jauh berlari…

    Tapi tetap tak ku bersembunyi…

    Akan kuhadapi angkuh hari,,,,….

    Biar massa yang ada mengetahui adanya kehadiranku..

    Siapa saja..tentang apa…

    Mana kuperduli…

    Inilah hidupku…

    Maka aku berhak atas segala diri…

    Persetan dengungan-dengungan seperti lebah…

    Toh kuikuti..tak membuat segala jadi lebih baik..

    Aku ini diriku sendiri…

    Aku luka…

    Aku terdera…

    Aku hampa…

    Mengapa mesti acuh..

    Cukup…disitu saja..jangan datang penuh komentar..

    Berikan hidupku..untuk aku sahaja..

    Aku tak ingin ada yang mengganggu kepedihan ini..

    Biar kurasakan..

    Biar kunikmati…

    Bukankah lebih baik untuk semua

    Yang telah tercipta…

    Tinggalkan komentar

    Belum ada komentar.

    Comments RSS TrackBack Identifier URI

    Tinggalkan komentar